banner ads

Clash of Clans Game Android Multiplayer

Sudah tahu game android multiplayer ini? Ya, game Clash of Clans. Sebenarnya permainan android ini sudah lama ada hanya saja saya baru saja mencobanya. Dulu saya kurang suka game android multiplayer ini. Kenapa tidak suka? Karena game multiplayer android Clash of Clans ini membutuhkan koneksi internet dalam memainkannya. Dengan kata lain, dalam memainkannya kita harus online. Otomatis permainan ini butuh biaya koneksi dalam memainkannya bukan. Namun, semenjak saya memilih paket internet kuota yang jatahnya relatif banyak dan kadang terbuang, dari situ saya mencoba mainkan game Clash of Clans ini. Toh ternyata relatif tidak begitu banyak menghabiskan kuota.
Baca: Cara cek kuota internet

Selama mamainkan Clash of Clans (COC) ini dibutuhkan kesabaran karena dalam membangun Base dibutuhkan Gold maupun Elixir. Dalam memperolehnya kita harus menunggu sumber Gold dan Elixir terisi. Apalagi jika ingin menambah level ataupun upgrade semakin lama semakin membutuhkan banyak Gold dan Elixir. Bagi sobat yang tidak sabar dalam main game dan ingin segera menjadi pemenang, lebih baik jangan deh. Teman saya saja memainkan game ini kira-kira setahunan. Bagi sobat yang ingin main game singkat menang, jangan coba main ini deh. Dijamin bosan,hihiii...

game-android-multi-player-clash-of-clans

Namun, bagi yang telaten dalam memainkan game Clash of Clans ini dan memiliki tujuan membangun Base kuat walau butuh waktu lama, pasti tidak cepat bosan. Bahkan bersemangat terus dalam menguatkan base.
Keunikan game Clash of Clans menurut saya adalah kita bisa menemukan lawan dari seluruh dunia dengan berbagai macam pengaturan Base dengan bentengnya. Bentuk benteng mereka bermacam-macam. Tantangannya, bisakah kita menembus pertahanan yang mereka buat dengan pasukan dan taktik serangan kita. Dan sebaliknya, apakah formasi Base kita kuat menahan serangan dari para musuh yang menyerang?
clash-of-clans-base

coc-town-hall

Screenshot di atas saya rasa tidaklah mudah dan dalam waktu singkat. Bisa saja berbulan-bulan dalam membangun base seperti di atas. Jadi jangan harap sobat langsung bisa membangun Town Hall seperti gambar di atas. Yang benar di awali seperti di bawah ini. Lalu perlahan demi perlahan kita bisa upgrade Town hall.

game-android-multiplayer

coc-townhall-level

Permainan Clash of Clans ini cukup terkenal loh. Sampai-sampai ada situs, forum, blog yang membahas tips, triks, dan strategi dalam memainkan game Clash of Clans ini.

Jika sobat ingin mencoba game Clash of Clans multiplayer ini, bisa melalui link di bawah ini.


 atau lewat google play

Nah, itu saja yang ingin saya tulis kali ini. Terima kasih telah membaca tulisan saya berjudul Clash of Clans Game Android Multiplayer di blog VersionFull ini. Salam




4 Komentar untuk "Clash of Clans Game Android Multiplayer"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top