banner ads

Vysor Aplikasi Penampil Layar Android di PC lewat Google Chrome

Aplikasi Penampil Layar Android di PC lewat Google Chrome. Pernah terpikir untuk mencoba menampilkan layar smartphone android kita di komputer? Atau Anda malah sedang membutuhkan cara menghubungkan layar ponsel android ke laptop? Tenang saja, itu bisa dilakukan dengan relatif mudah.

Pada kesempatan baik ini, VersionFull.blogspot.com sebagai blog link download aplikasi akan memberi informasi mengenai sebuah aplikasi. Dengan aplikasi ini, kita dapat menampilkan layar gadget android kita pada layar pc/desktop dengan kabel USB. Nama aplikasi ini adalah Vysor.

Sebenarnya kami belum tahu banyak mengenai Vysor ini. Yang kami tahu hanyalah aplikasi ini dapat menampilkan layar smartphone android di jendela komputer. Meskipun begitu, kami sudah mencobanya sendiri. Ini bukan emulator android.

vysor-icon

Apa itu Vysor?
Sebenarnya kami belum tahu dengan jelas. Namun kami akan memberi informasi sesuai yang kami tahu. Vysor ini merupakan sebuah aplikasi Launcher di Google Chrome. Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi Vysor ini lewat download di Google Chrome. Apakah tanpa Google Chrome bisa? Kami juga tidak tahu. Mudahnya, Vysor ini mirip Add On pada Mozilla FireFox.

Bagaimana cara kerja aplikasi Vysor ini?
Cara kerjanya, kita harus menginstal aplikasi ini pada PC / komputer dan juga smartphone atau tablet android. Kemudian dihubungkan menggunakan kabel data / USB. Tapi sebelumnya, smartphone atau tablet android kita sudah ada pilihan pengembang (Developer Option) dan USB debugging dalam keadaan hidup. Untuk lebih jelas cara menggunakan Vysor, silakan baca tuliskan kami pada sebuah link postingan di bawah ini.
Baca: Cara menampilkan layar android di PC

aplikasi-menampilkan-layar-android-di-komputer

Bagaimana cara menggunakannya?
Kita bisa mengendalikannya smartphone android yang sudah terhubung dengan PC via USB lewat smartphone dan juga lewat PC. Kita bisa melakukan apa saja layaknya menggunakan smartphone, namun ini ditampilkan pada layar PC. Mengerti dengan kalimat kami? Misalnya kita bisa bermain game clash of clans, membuka facebook mobile, bahkan mengambil foto dan video. Buat iseng-iseng dan main-main cukup seru bukan?

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai Vysor aplikasi penampil layar android di PC. Semoga VersionFull.blogspot.com sebagai blog link download aplikasi ini bermanfaat. Mohon maaf bila ada hal yang masih kurang dan terima kasih atas perhatian anda. Salam.




0 Komentar untuk "Vysor Aplikasi Penampil Layar Android di PC lewat Google Chrome"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top