banner ads

Game android yang seru gratis: zombie defense

Halo sobat, di blog Versionfull kali ini saya akan berbagi pengalaman bermain game android yang cukup seru.  Seru karena saya saja jadi ingin main terus dan memenangkannya. Nama game untuk android yang seru ini adalah Zombie Defense. Zombie game ini buatan  Home Net Games. Game android ini bergenre atau berjenis strategy game kalau tidak salah. Game ini mirip game Plant vs Zombies Cuma beda animasi dan temanya. Kalau Plants vs zombies pertarungan antara tumbuhan dengan zombie (fiktif) sedangkan Zombie Defense pertarungan antara manusia bersenjata dengan zombie (hampir nyata).

game-android-seru-gratis


Dalam game android ini kita akan dihadapkan kepada serangan zombie. Kita berusaha mempertahankan diri dengan cara merekrut semacam tentara bersenjata. Dengan tentara bersenjata itu, kita akan membasmi manusia atau hewan zombie yang muncul tersebut. 

game-android-seru-gratis


Terdapat cukup banyak stage dalam permaian android ini. Dalam setiap stage zombie akan meningkat baik dalam level amupun jumlah, begitu juga dengan jenisnya akan bermacam-macam. Jenis zombie diantaranya manusia dan hewan. Ada yang Cuma berjalan dan ada yang berlari.

stage-zombie-defense-img


Setiap stage tadi kan zombienya bertambah kuat, jadi apa yang bisa kita lakukan? Tentunya kita juga harus bertambah kuat. Bagaimana caranya? Cara agar pasukan kita bertambah kuat adalah dengan cara melakukan upgrade. Baik itu upgrade jumlah personil, jenis senjata, level senjata dan sebagainya. Kita bisa melakukan upgrade melalui menu upgrade.

android-game-yang-seru


Game ini bisa kita jadikan penyibuk dan penghibur saat kita punya waktu luang atau lagi menunggu seseorang. Namun kata Pak Ustad kan jangan sia-siakan waktu kita. Mungkin untuk memselaraskannya kita bisa main game ini sambil mengingat sang Pencipta (berdzikir). Bisa kok.

Sobat ingin mencoba game android yang seru gratis Zombie Defense ini? Silakan download melalui link di bawah ini.

download-game-android-gratis-apk

atau lewat Play store
download-dari-play-store


Namun ingat, jangan sampai lupa kepada kewajiban kita ya kalau sudah main game ini. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Versionfull ini. 




5 Komentar untuk "Game android yang seru gratis: zombie defense"

Cara mainin ny gmn gan..
Gw bingung nih..

Pas dsruh select free slot..
Harus pencet apa sih?

Ketika disuruh 'select free slot', sobat klik saja lingkaran hijau yang kosong. Kemudian klik gambar semacam polisi yang ada disebelah kiri atas.
Kalau coba-coba sendiri, lama-lama bisa kok sobat..

Minta tips nya donk buat di nightmare.. susah btul di situ

Minta tips nya donk buat di nightmare.. susah btul di situ kak

Usahakan punya 'DRONE'. kombinasi pasukan yang sesuai. Misal harus ada Mercenary = punya molotov untuk melindungi pasukan dari serangan sementara zombie diserang Drone, Marine, Sentry Gun juga bisa. Banyak cara kok. Cari lokasi pasukan yang strategis untuk dijadikan Base.
Cara paling mudah ya Upgrade, cuma waktu lama.
Semoga membantu.

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top