banner ads

Cara kirim sms gratis lewat yahoo messenger

Di Blog Version Full kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai cara kirim sms gratis lewat yahoo messenger. Tentunya sobat sudah mengetahui yahoo messenger kan? jadi saya tidak perlu menjelaskan.

Cara kirim sms gratis banyak sekali caranya. Namun, yang saya ketahui persamaan dari kirim sms gratis yaitu menggunakan akses internet. Jadi kita bisa mengirim sms tanpa pulsa bahkan ponsel asal memiliki koneksi internet. Misalnya lewat Geegli. Kalau di Geegli bisa digunakan tanpa perlu instal aplikasi, cukup internet dan browser. Kekurangannya, kadang pesan sms tidak terkirim dan hanya mendukung beberapa operator saja. Tapi, kali ini saya akan berbagi pengalaman menggunakan aplikasi yahoo messenger untuk mengirim sms. Saya disini menggunakan PC/komputer/desktop yang terhubung internet.
cara kirim sms gratis yahoo

Jadi bagaimana cara kirim sms lewat yahoo messenger secara gratis? Gampang kok!

Sebelumnya, komputer sobat Version Full sudah terinstal aplikasi yahoo messenger dan sobat sudah memiliki akun yahoo.
Berikutnya, buka aplikasi yahoo messengernya. Ketik saja nomor hp/ponsel yang akan dituju di kolom address. 

kirim sms gratis

Setelah itu, tinggal ketik pesan sms nya. Lalu send.

cara kirim sms yahoo




Catatan: nomor yang akan masuk ke ponsel tujuan adalah nomor dari yahoo, jadi sobat harus mencantumkan identitas sobat pada pesan. Kalau saya sih, gini smsnya "Aku sssss, bla bla bla.....ini bukan nomorku jadi balesnya di nomor hp ku saja".


Gampang kan cara kirim sms lewat yahoo messenger. Semoga pengalaman yang saya tulis tentang cara kirim sms gratis lewat yahoo messenger ini berguna bagi sobat. Terima kasih atas apresiasinya.





0 Komentar untuk "Cara kirim sms gratis lewat yahoo messenger"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top