banner ads

Emulator Android untuk Komputer yang Baik

Emulator android untuk komputer yang baik banyak sekali. Salah satunya adalah emulator yang akan kita informasikan berikut ini. Sisterm operasi android memang saat ini sudah banyak yang mengenal. Android OS pun bisa kita nikmati dibanyak perangkat mobile misalnya smartphone, tablet, smartwatch, dan sebagainya. Tentunya sudah banyak yang sudah mencoba menggunakan sistem operasi android ini. 
Bagaimana dengan sobat version full?

Bagi sobat yang ingin mencoba sistem operasi android namun tidak berniat untuk membeli atau memiliki gadget khusus android, sobat version full bisa mencicipi sistem operasi android ini melalui komputer / PC / Desktop yang sobat miliki.
Bagaimana caranya?

emulator android untuk komputer terbaikMungkin sebenarnya sobat sudah tahu kehebatan dari komputer / PC /Desktop dan sudah tahu bagaimana cara menjalankan sistem operasi android melalui PC / komputer / desktop bisa juga laptop. 
Apakah sobat pernah mencoba main Playstation di komputer? Hal ini sama dengan itu. Nama kerennya adalah menggunakan emulator.

Kalau dulu kita sudah mengetahui emulator playstation (PS), kali ini kita akan mencoba menggunakan emulator android untuk komputer.Dengan emulator android ini, kita bisa menginstal, mencoba aplikasi android, memainkan game android lewat komputer. Keren kan? "biasa saja".
"Ayo gak usah terlalu banyak penjelasan, mana  emulator android untuk komputernya?"

Silahkan coba salah satu emulator android terbaik 
melalui link di blog ini. Download sesuai OS PC sobat

download emulator android pc

Oke-oke, bagi yang masih kurang jelas, silahkan tanya melalui kolom komentar atau yang lain. Dan kembali lagi ke blog ini. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog version full dan membaca sekilas tentang emulator android untuk komputer yang baik.




0 Komentar untuk "Emulator Android untuk Komputer yang Baik"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top