banner ads

Aplikasi Mempercepat Kinerja Android

Aplikasi mempercepat kinerja android memang banyak yang mencari. Terutama bagi yang memiliki perangkat android dengan spesifikasi yang kurang bagus. Entah itu tablet android, ponsel atau smartphone android. Banyak sekali software atau aplikasi android yang dapat mempercepat kinerja gadget android sobat version full. Sobat version full bisa mencobanya satu per satu melalui situs google play dari tablet android atau smartphone android sobat secara gratis dan full version. Ada juga yang perlu bayar untuk versi pro. tentunya akan lebih baik dari yang versi free atau tanpa bayar.

Namun bagi sobat yang tidak suka ribet, disini saya akan memberikan salah satu aplikasi mempercepat kinerja android yang sudah saya coba dan cukup berhasil menurut saya. Aplikasi ini bisa diinstal tanpa perlu android sobat di root. Itu salah satu keunggulannya. 

Mungkin bagi sebagian besar sobat menganggap sama saja, ya itu memang relatif sih. Tapi menurut saya kalau memang tidak bisa mempercepat performa android paling tidak dapat memperringan RAM.


Keterangan lebih detail adalah sebagai berikut: (saya translate dari bahasa inggrisnya lewat google translate)
Bagian yang paling indah dari aplikasi ini adalah kecil , widget dikonfigurasi yang menempatkan di atas setiap aplikasi dan satu - klik ke RAM dorongan .
Direkomendasikan oleh AddictiveTips .Apps hotest oleh AppBrain .
Sebagian besar perangkat Android bundel dengan memori terbatas . Task manager Android selektif akan membunuh tugas-tugas prioritas rendah untuk cadangan memori untuk tugas prioritas yang lebih tinggi . Itu tidak selalu berjalan pada waktu yang tepat , menyebabkan aplikasi responsif rendah , tertinggal , terutama ketika Anda meluncurkan aplikasi baru setelah berat browsing halaman web . Hal ini menyebabkan pengalaman buruk .

Bagaimana RAM Booster bekerja
RAM Booster dirancang untuk mengatasi masalah ini dengan selektif membunuh aplikasi yang kurang penting yang berjalan di latar belakang tapi mengkonsumsi memori perangkat yang cukup itu .
RAM Booster dilengkapi dengan auto - dorongan dalam 4 tingkatan : agresif , kuat , menengah , lembut .
☆ Agresif : membunuh sebagian besar aplikasi prioritas rendah☆ Kuat : Membunuh aplikasi yang merupakan prioritas rendah serta mengkonsumsi ringan di bawah "rata-rata "☆ Medium : membunuh aplikasi yang mengkonsumsi memori di atas "rata-rata "☆ Gentle : membunuh hanya aplikasi yang menggunakan memori yang cukup besar
" Rata-rata " dievaluasi real-time berdasarkan menjalankan aplikasi dan perubahan dari waktu ke waktu .
Bagaimana bekerja RAM Booster
Ada 5 cara untuk meningkatkan☆ Auto -boost : kondisi dorongan secara otomatis di bawah tersedia RAM & timing☆ widget Overlay - Aktifkan RAM overlay Booster widget ( secara default ) , mengatur posisi widget , dan tekan pada widget untuk meningkatkan kapan saja Anda inginkan☆ layar Home widget - satu tekan untuk meningkatkan ( panjang-tekan layar awal > Widget untuk menambah RAM widget Booster )☆ Pemberitahuan bar - satu tekan untuk meningkatkan ( pemberitahuan beralih visibilitas bar dalam pengaturan app )☆ Meningkatkan Now - tekan tombol ini dari layar utama app☆ widget app Membunuh☆ Menjalankan app manager widget ( 4x1 , 3x1 )Restart widget ☆ Cepat
tool:☆ 1 - klik bersih cache
Ada banyak pilihan dari pengaturan aplikasi untuk memutar proses meningkatkan :☆ tingkat Meningkatkan : pilih tingkat dorongan☆ Nice Tema pada pilihan Anda☆ apps Whitelist : apps tidak akan tewas ketika meningkatkan☆ Meningkatkan otomatis : auto - boost , datang dengan minimal ambang batas RAM dan Meningkatkan Interval☆ Report gaya - menetapkan cara menampilkan laporan☆ Umpan - umpan balik haptic ketika sentuhan pada dorongan widget☆ Overlay widget posisi / ukuran - Mengubah overlay widget posisi / ukuran☆ widget Overlay transparansi - Perubahan tingkat transparan / tembus cahaya☆ OnClick / OnLongClick pilihan untuk widget overlay
kw : ram booster, penguat memori , baterai saver , manager ram , manajer memori , meningkatkan , aplikasi lebih cepat , baterai pintar , pembunuh tugas , ATK , reboot cepat , satu tekan , 1 - klik clear cache , widget mengambang.

 Silakan download aplikasi android gratis disini

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rootuninstaller.rambooster&hl=en


Cara download bisa sobat cari di samping blog ini. Coba juga aplikasi microsoft office untuk android.
Jadi bagaimana menurut sobat version full? Apakah ada pengaruhnya? Jika tidak ada, saya mohon maaf. Disini saya cuma ingin berbagi cara saya mencoba mempercepat android melalui aplikasi mempercepat kinerja android.
Semoga bermanfaat.




4 Komentar untuk "Aplikasi Mempercepat Kinerja Android"

mudah"an dapat memaksimalkan kinerja android saya..thanks kak...

@Bella: semoga (memang) aplikasi ini bisa membantu ..

terima kasih gan mau berbagi... aplikasi ini sangat membantu skali...

kunjungan balik yah gan http://caparuni-enteru.blogspot.com/

@tino sumuru: sudah saya kunjungi dan juga komen gan ... terimakasih kembali...

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top