banner ads

Aplikasi Android untuk Download Video Youtube

Anda sedang mencari aplikasi android untuk download video youtube? Di Version Full Blog ini saya akan memberi tahu salah satu aplikasi android untuk download video youtube yang cukup baik menurut saya. Hal ini karena jarang ada permasalahan selama saya menggunakan aplikasi pendownload video youtube ini.

Dengan aplikasi android ini, Anda bisa mendownload video youtube dengan sangat mudah. Tidak hanya untuk download video youtube saja, aplikasi android ini juga dapat digunakan untuk memutar/memainkan video youtube tanpa perlu mendownload video tersebut. (Catatan: Sepengetahuan saya, download video youtube sebenarnya harus memiliki ijin. Jadi saya tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang nantinya terjadi).

Aplikasi ini bisa digunakan untuk smartphone android dan juga tablet android. Saya sudah mencoba dikedua perangkat tersebut. Jadi kita tidak perlu komputer lagi untuk bisa mendownload video youtube. Beberapa kelebihan yang sangat saya suka pada aplikasi untuk download di android ini adalah bisa download ukuran video sesuai pilihan. Video yang didownload bisa berresolusi tinggi sampai resolusi rendah. Semakin besar resolusi, semakin baik tampilannya, namun ukurannya pun cukup besar. Selain itu, sampai saat postingan ini dibuat terdapat fitur untuk mem”pause” atau menghentikan sejenak pada proses download serta ketika apabila terjadi koneksi putus, video bisa dilanjutkan lagi (dengan catatan mungkin jangan sampai terus-terusan putus koneksi). Ini juga sangat membantu saya, yang menggunakan paket internet yang lemot. 

Mungkin sebagian dari pembaca termasuk Anda sudah mengetahui aplikasi android untuk download video ini, nama aplikasi untuk download video di hp, smartphone atau tablet android adalah TubeMate. Anda sudah tahu kan?
Untuk Anda yang belum tahu TubeMate dan ingin mencoba aplikasi android untuk download video youtube ini bisa download.
aplikasi android untuk download video youtube


Apakah Anda juga ingin bisa download aplikasi android di google play melalui komputer tanpa instal aplikasi di komputer? coba Cara Download Aplikasi Android lewat Komputer.
Semoga informasi tentang aplikasi android untuk download video youtube ini bermanfaat untuk Anda.




0 Komentar untuk "Aplikasi Android untuk Download Video Youtube"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top