banner ads

Browser android tampilan mirip seperti di komputer

Halo sobat Version full, kali ini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan aplikasi android. Aplikasi android yang akan saya review adalah browser android tampilan mirip seperti di komputer. Selain itu akan saya berikan link download untuk mengunduhnya.

Pernahkan sobat Versionfull ingin memiliki browser yang mirip seperti di komputer tapi ada di smartphone atau tablet android? Misalnya ingin melihat video youtube, gambar bergerak, menampilkan file berformat flash tanpa perlu instal flash player. Jika browser bawaan smartphone android sobat belum bisa melakukan itu, maka silahkan mencoba aplikasi browser FlashFox ini.

browser android flashfox

Apa saja fitur pada browser FlashFox ini? Berikut sedikit deskripsinya.
Browser FlashFox memiliki banyak fitur dari browser premium dan menawarkan kemampuan untuk menjalankan Flash Player untuk video berkualitas. Yang tidak dipunyai oleh beberapa browser default kita.
FlashFox adalah web mobile browser gratis yang menempatkan kekuatan web terbuka yang lengkap di tangan Anda. Hal ini tidak diragukan lagi, salah satu browser dengan Flash Player aktif tercepat di pasar hari ini.
Meskipun namanya FlashFox, tapi sepertinya browser ini tidak berhubungan dengan Mozilla dan adobe flash tidak pula fast browser chrome. Ada dua versi, Flashfox free (gratis) dan Flashfox pro (berbayar).

browser tampilan seperti komputer

Sedikit pengalaman saya menggunakan aplikasi Flashfox versi free ini, ketika saya menggunakan di smartphone saya menggunakan paket internet kuota, terasa cukup cepat dan tidak lambat. Namun belum saya coba dengan akses internet yang unlimited. Mungkin ada sobat version full yang sudah pernah mencoba. Bolehlah share pengalaman disini. Namun bila sobat khawatir kehabisan kuota internet, bisa menggunakan browser opera mini for android. Kenapa? karena FlashFox  adalah browser android tampilan seperti di komputer jadi memerlukan data yang besar untuk mengaksesnya.

Bagaimana berminat untuk mencoba browser android tampilan seperti di komputer FlashFox ini? Silahkan download aplikasinya melalui link berikut ini.

playstore download icon

Download lewat komputer
download button icon


Semoga pengalaman saya menggunakan browser android tampilan mirip seperti di komputer FlashFox ini bermanfaat bagi sobat Version Full. Kapan-kapan balik lagi yang ke blog saya. Terima kasih..




0 Komentar untuk "Browser android tampilan mirip seperti di komputer"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top