banner ads

Aplikasi Android Mematikan Musik secara Otomatis

Sedang mencari aplikasi android mematikan aplikasi musik secara otomatis? Disini saya akan bagi salah satu aplikasi yang dapat secara automatis me-nonaktifkan aplikasi musik kita yang sedang berjalan. Dengan aplikasi android ini, kita bisa mengatur kapan kita bisa mematikan musik yang sedang dimainkan dengan otomatis. Kalu di TV yang kita punya, aplikasi ini semacam 'sleep' atau 'timer' untuk mematikan.


aplikasi mematikan musik otomatisAplikasi android ini berguna bagi kita yang suka mendengarkan musik sebelum tidur namun takut kehabisan baterai ketika kita bangun. Meskipun untuk sebagian perangkat elektronik macam smartphone dan tablet android sudah dibekali baterai dengan kapasitas besar, namun alangkah baiknya bila kita bisa menghemat energi baterai kita. Jadi ketika kita sudah tidur, aplikasi android yang sudah kita set ini akan secara otomatis mematikan musik yang sedang dimainkan. Sobat Version Full sudah mengerti kan maksud saya?

Silakan Download disini
http://linkindownload.blogspot.com/2014/02/music-timer-widget-music-off.html

Cara download aplikasi android dari PC bisa sobat baca 

Silakan set sendiri timer untuk mematikan aplikasi musik sobat. Semoga aplikasi android mematikan musik secara otomatis ini bermanfaat untuk anda.




0 Komentar untuk "Aplikasi Android Mematikan Musik secara Otomatis"

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top