banner ads

Emulator Android untuk PC Windows Spek Rendah Selain Bluestacks

VersionFull - emulator android untuk pc windows spek rendah selain bluestacks. Sobat ingin menjalankan aplikasi androi atau memainkan game android lewat pc atau di komputer? Tentunya bisa. Salah satunya dengan menginstal emulator android pada desktop/pc kita. Game PlayStation 2 saja bisa dimainkan lewat pc/laptop.

Jika Anda mencari emulator Android yang ringan untuk PC, Windroye adalah jawabannya. Windroye adalah sebuah aplikasi android untuk pc selain Bluestacks, YouWave, GenyMotion, dan sebagainya. Emulator ini 'katanya' cepat dan tidak lelet. Cocok untuk PC yang ingin diinstal emulator dengan spek yang rendah. Kenapa saya bilang 'katanya'? karena cepat dan ringan menurut saya itu relatif. Dan juga ada yang berpendapat bahwa Performa Bluestacks dinilai kurang bersahabat dengan PC low end. 

emulator-android-pc-ringan-spek-rendah

Windroye atu Windroy lebih dari sekedar sebuah emulator android. Aplikasi emulator android untuk komputer ini ter'porting' penuh dari sistem operasi Android ke Windows. Ini berarti bahwa hal itu jauh lebih cepat daripada emulator lain seperti Bluestacks, ketika akan menjalankan aplikasinya. 

windroye-emulator-selain-bluestack

Windroye ini merupakan emulator android yang paling ringan dan stabil, hampir semua aplikasi Android sudah support. Windroy interface, cukup sama persis dengan sistem antarmuka Android, pada perangkat Android pada umumnya. Ditambah lagi sudah terintegrasi dengan banyak aplikasi Windows seperti Flash dan Windows Media Player. Layar user interface Windroy disesuaikan memungkinkan pengguna untuk mengontrol seberapa besar layar sebenarnya. Aplikasi berjalan sangat lancar pada Windroy tanpa masalah. Kata orang-orang.

gambar-tampilan-emulator-windroy-di-pc

Persyaratan sistem (sewaktu-waktu bisa berubah):
  • Processor: Intel Pentium 1.6GHz CPU
  • RAM: 1 GB
  • Free Space dibutuhkan: 500 MB ruang disk
  • Sistem operasi: Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8 32/64 bit

Jika tertarik silahkan download emulator android for pc Windroye ini secara gratis dan uptodate (terbaru) melalui link berikut ini. 

download-button-image
Free Download Windroy Full Version

Namun jika ternyata sobat tidak puas dengan performanya, saya minta maaf. Disini saya cuma menyebarkan informasi saja. Semoga informasi tentang emulator android untuk pc windows spek rendah selain bluestacks di blog VersionFull ini bermanfaat. Salam.




4 Komentar untuk "Emulator Android untuk PC Windows Spek Rendah Selain Bluestacks"

Thanks gan. Semoga bermanfaat. Aamiin..

Thanks gan semoga semakin bermanfaat

@Fakhri : Sama-sama, semoga memang bermanfaat ...

Jangan cuma dibaca. Tinggalkan komentar juga dong.
Kritiklah tulisan saya tapi mohon beri saran agar lebih baik.
Spam tidak akan direspon.
Bila kesulitan dalam mengirim komentar, tekan tombol "tab" di keyboard beberapa kali agar muncul tombol PUBLISH.

Back To Top